Sabtu, 19 Januari 2013

adegan romantis

5 Adegan Paling Romantis Dalam Film   
 

                Bulan Februari seperti ini memang cocok untuk membahas hal-hal romantis. Berikut ini daftar lima adegan paling romantis dalam film, yang mungkin bisa anda tonton kembali saat hari Valentine, atau justru anda tiru untuk mengucapkan kata cinta pada pasangan anda. Berikut daftar lima adegan paling romantis dalam film;
1.     10 Things I Hate Abou You
Sosok Heath Ledger muda mungkin memang belum banyak dikenal orang, namun dalam film ini, Ledger sukses memerankan pemuda berandal yang kemudian berusaha mendekati seorang wanita keras kepala. Beragam cara dilakukan Ledger, hingga akhirnya ia yang terkenal sangar, melakukan adegan paling romantis yang pernah ada dalam film. Ledger menyanyikan lagu ‘Can’t Take My Eyes of You’ untuk Julia Stiles dari pinggir lapangan, dengan diiringi marching band. Ia menari di bangku penonton, dan melakukan hal yang bertolak belakang dengan karakter berandal, ia menari sambil menyanyi.

2.     Love Actually
Adegan paling romantis dari film ini ialah ketika Mark mengakui perasaannya pada Juliet. Juliet selama ini mengira Mark yang merupakan sahabat suaminya tak menyukai dirinya. Namun suatu malam, Mark mendatangi rumah Juliet dan di depan pintu, ia memegang beberapa kertas yang bertuliskan perasaannya pada Juliet. Mark bukannya ingin merebut Juliet dari suaminya, hanya ia ingin mengatakan kejujuran pada Juliet bahwa Mark mencintainya.

3.     Titanic
Mungkin dalam film ini bukan hanya satu adegan yang romantis, namun keseluruhan film ini romantis! Rose yang bersedia kembali ke dalam kapal yang karam untuk menyelamatkan Jack. Lalu ia meloncat dari sekoci kembali ke kapal, hanya karena ia tak mau berpisah dengan Jack. Hingga Jack yang bersedia mengorbankan hidupnya dengan membantu Rose naik ke atas papan sementara ia berenang di lautan yang membeku. Jack mengorbankan hidupnya demi Rose.

4.     Shakespeare in Love
Adegan terakhir dalam kisah Romeo dan Juliet yang dimainkan sendiri oleh sang penulis William Shakespeare dan cintanya Viola. Dialog terakhir ketika Romeo mengira Juliet telah meninggal sukses membuat penonton menitikan air mata. Hampir sama dengan Titanic, film ini juga penuh dengan adegan romantis yang cocok untuk ditonton saat Valentine tiba.

5.     Pretty Woman
      
Adegan paling romantis dari film yang melambungkan nama Julia Roberts ini ialah ketika karakter Edward yang diperankan oleh Richard Gere berusaha melawan ketakutannya terhadap ketinggian dan mencoba memanjat tangga darurat untuk menyelamatkan Vivian. Sambil membawa mawar, Edward mencoba mengambil hati Vivian dan membawanya masuk ke kehidupannya bukan sekedar untuk urusan bisnis biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar