Minggu, 27 Januari 2013

cara menghilangkan rasa cinta


Cara Menghilangkan Rasa Cinta Ke Cowok

Dear, sobat taman cinta…
Long weekend kali ini admin akan menemani kalian, sobat taman cinta dengan postingan bermanfaat, khususnya bagi kamu-kamu yang sedang ingin menghilangkan rasa cintanya kepada sang kekasih (cowok).
Cinta memang datang tiba-tiba dan terkadang pergi juga dengan tiba-tiba. Namun, terkadang juga rasa cinta itu ingin dihapus saja sebab banyak hal yang harus dipertimbangkan, apalagi kalau rasa cinta itu harus menuju ke satu cowok yang sudah memiliki kekasih atau bahkan sudah menikah.
Berikut beberapa cara untuk menghilangkan rasa cinta kamu kepada cowok tersebut:
  • Sahabatan, biasanya dengan semakin kamu bersahabat dengannya maka komitmen dalam diri kamu sendiri untuk memupuk rasa cinta itu semakin berkurang. Kamu akan menganggapnya saudara jika terlalu sering memperlakukannya berbeda dari seorang yang kamu cintai.
  • Jangan sering bertemu, jika kamu tipe cewek yang ketika intensitas pertemuan akan semakin memupuk rasa cinta itu, maka sebisa mungkin menghindari pertemuan dengannya.
  • Segera temukan yang layak bagimu, banyak cowok di luar sana yang pantas untuk dicintai daripada harus terjebak dalam rasa cinta yang kompleks. Buka hatimu dan berikan ruang untuk seseorang yang memang pantas untuk mengisi cinta di hatimu.
  • Hindari komunikasi via BBM, SMS, twitter atau sosial media lainnya. Karena akan semakin menyiksa hatimu dengan segala bentuk dan hal-hal yang menyangkut dirinya.
Nah… gimana sobat taman cinta??? Silakan dicoba, semoga dapat menjadikanmu lebih bahagia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar