Selasa, 08 Januari 2013

Sahabat Yang Berkhianat


Yah, hayoo siapa yang pernah dihianati temen??
pasti kebanyakan pernah, kalau pernah.. ya ampyun aku ikut sedih banget deh!!
nah, biar nggak salah milih temen, nih ada ciri-ciri temen yang penghianat!!

1. Belom apa-apa sudah nganggep sodara. hati-hati, biasanya temen yang kayak gini ada maunya, jadi kalau kepentingannya sama kamu sudah terlaksana, siap-siap aja kamu jadi kacang boook!!!

2. Temen yang suka combe. Kalau misal dia sering nyeritain kamu tentang tentang curhatan temennya, terus diakhir-akhir cerita bilang “Eh, tapi jangan bilang sapa-sapa ya.. bener lloh??”,, wahh.. hati-hati. tuh mah si mulut bocor. dijamin!!

3. Dia yang selalu ungkit-ungkit kebaikannya sama orang lain. trus nyeritain kebaikannya berulang-ulang. ye… berarti payah deh punya temen kayak gitu. karena kan sudah diajarkan dalam Islam. berbuat baik jangan dipamerin!!

4. Dia yang bermuka manis terus kalau sms atau coment-coment status facebook sok imuuut bangeet… pasti dia busuk.

5. Dan, dia yang egois. kalau kita minta tolong dia mesti kabur dengan alasan nggak jelas. Nggak pernah terang-terangan sama kita. dan dia selalu menceritakan kegiatan kita pada temen-temen yang lain pake embel-embel yang dikarag sendiri dan diselipkan bumbu-bumbu kata-kata yang bisa bikin greget!!

6. Temen yang berkhianat adalah temen yang suka boong sama kita. sekali boong, janga pernah percaya lagi. ada boong sekali pasti ada boong ke seribu kalinya..

yah, semoga kita nggak masuk dikategori diatas yah!! ^^

2 komentar:

  1. hmm kok sama betul ya dgn yg ini http://ilmipenulis.wordpress.com/2011/10/29/ciri-ciri-teman-penghianat/ punya.....?

    BalasHapus
  2. dari tanggal publikasinya beda jauh ya....? 1 tahun 2,5 bulan jauhnya dari yg saya beri..... help me, where is the original post!!!!!

    BalasHapus