Sabtu, 19 Januari 2013

tempat romantis di jogja

3 Tempat Romantis di Jogja

Posted on Thursday, 25 October 2012 by in Jogja, Umum
Tempat romantis di Jogja Apakah anda sedang cari-cari tempat yang indah dan bernuansa romantis khususnya di Yogyakarta? Terlebih bagi para remaja yang gemar pergi-pergi ke tempat wisata di Jogja sangat banyak pilihan, dari wisata pantai sampai pegunungan. Tempat romantis yang indah dikunjungi bersama kekasih. Berikut ini 3 tempat romantis di Jogja :
1. Bukit Bintang

Tepatnya di bukit patuk Jl. Jogja – Wonosari Km. 15, Piyungan, Yogyakarta.tempatnya romantis bangett di tebing pinggir . Di malam hari anda bisa melihat pemandangan indah kota Jogja di atas detaran tinggi dan di saat bulan terang, pemandanga menjadi seperti bintang. Banyak tempat seperti cafe dan warung dengan bermacam-macam pilihan jajanan dan harganya pun terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Dan di kala sore hari anda dapat menikmati sunset warna jingga yang terlihat indah menuju malam berbintang.
Note: Perjalanan cukup mudah dan singkat sekitar 20 menit dari kota Jogja
2. Pantai Siung – Wonosari, Gunung Kidul
Keindahan pantai ini bukan saja hanya pemandangan pantai, tetapi kawasan batu karang yang digemari para pemanjat untuk rock climbing. Yang romantis adalah ketika menikmati pemandangan dari atas batuan karang di sore hari. Jika cuaca terang tempat ini sering di kunjungi karena memang bagus untuk bersantai.Ketika malam pun banyak yang senang mendirikan tenda di pinggir pantai dan menikmati suasana malam di pinggir pantai. Pantai Siung merupakan salah satu dari banyak pantai di daerah Gunungkidul yang ramai di kunjungi.
Note: Pantai Siung cukup jauh anda butuh sekitar 2-3 jam untuk sampai dari kota Jogja.
3. Kaliurang – Sleman
Kaliurang memang sudah terkenal sebagai temapat wisata keluarga, tetapi juga digemari para remaja untuk berkunjung bersama-sama, berwisata dan menginap di sana. Susana pegunungan dan pemandangan gunung Merapi memberikan kesan yang menawan. Tempat ini akan menjadi romantis jika anda pergi untuk menikmati pemandangan dan susana alami bersama kekasih pasangan.
Note: Jalan yang anda tempuh ke tempat ini penuh dengan pemandangan yang cukup indah ketika sudah memasuki area pegungungan jalan yang menanjak, sekitar 40-60 menit dari kota Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar