Sabtu, 19 Januari 2013

tentang Maxime


Maxime Andre Galahault Boutire

Sebenernya gue kurang tau juga ya nama aslinya itu ada 'Boutire'nya atau nggak. Dari berbagai info yg gue dapet sih ada yg bilang kalo namanya ada 'Boutire'nya, ada juga yg bilang kalo namanya gak ada 'Boutire' nya. Au ah gelap!

Singkat cerita ye...
Sore2 nonton tv. Gak sengaja channel di indosiar, artisahabat. Eeh eeh tiba2 muncul tuh yg jadi Bryan. Sumpah gila manis bangeeett ngeett ngeett! Gue nonton sampe habis. Besoknya gue nonton lagi dari pertama kali mulai *pengentaunama*. Tetep, gue gak tau. Besoknya nonton lagi dari awal juga, gatau lagi. Begonya gue ulangin hal itu selama 4 hari dan hasil sama, nihil. Yaiyalah, gak ada keterangan sebagai siapanya, gimana gue mau tau coba (-__-)"

Tapi gue gak nyerah gitu aja. Gue searching. Omgugel pasti tau dong. Tapi malangnya, kata2 kunci yg gue masukin itu gak membuahkan hasil sama sekali. Yg muncul malah link2 gak jelas gitu. Sial! Sempet berfikir buat nyerah sih sebenernya, dan alhasil: gue nyerah beneran! T.T

Selang 2 hari kalo gak salah. Waktu gue main facebook. Gatau gimana ceritanya, lupa, gue buka fanpage-nya AS (ArtiSahabat). Disitu ada yg nanya siapa nama asli pemeran Bryan di AS. Dengan semangat gue baca komentar2nya. Nah ketemu! Yuhuuu!!Maxime Andre Galahault Boutire. Wew, susah namanya tapi keren ehehe. Langsung deh searching di omgugel. Zeb zeb zeb zeb! Bimsalabim! Akhirnyaa.... :D

Yak sedikit info tentang biodata Maxime. Cekidot!
Nama : Maxime Andre Galahault
Nama beken : Maxime
Lahir : Prancis, 22 April 1993
Blasteran : Indonesia (Bali) - Prancis
Hoby : Main Band and Swimming
Nama band : Zero Divide (vocalis)
Fakta-fakta tentang Maxime: 
  • dia punya nama asli Maxime Andre Galahault bukan Maxime Boutire
  • dia lahir di Prancis pada tanggal 23 April 1993
  • dia blasteran Indo (Bali) - Prancis
  • papanya dari Prancis and mamanya dari Bali Indonesia
  • dia tinggal di Indonesia dari kecil
  • dia tinggal di daerah Kerobokan, Bali
  • dia setiap hari menggunakan bahasa Prancis jadi wajar kalo bahasa Indonesianya kurang fasih
  • dia suka warna merah
  • dia suka makan sate ayam dan seafood
  • dia punya sahabat namanya Fauzan, dia juga sebagai figuran di ARTI SAHABAT
  • dia suka nonton film Forest Gump
  • minuman favoritnya ice lemon tea
  • dia gak suka sama yang namanya “macet”
  • dia suka banget sama “music”
  • nama band favoritnya band MUSE
  • sebagian besar lagu-lagu yang dia suka dari band MUSE
  • dia di Jakarta tinggal di apartement managementnya dulu, karna rumahnya ada di Bali
  • arti fans buat dia “semangat dan spirit kalo lagi lelah, tapi kan aku belum ada fansya, baru dikit hehe”
  • dia kalo shooting pulangnya tengah malem kadang jam 1 dan jam 3 subuh
  • di antara semua pemain ARTI SAHABAT, dia paling suka sama Yuki dan Kevin
  • dia udah tamat SMA
  • dia beragama ISLAM and sekarang dia masih single

Tidak ada komentar:

Posting Komentar