Rabu, 12 Desember 2012

atasi pacar selingkuh


Tips Mengatasi Pacar Yang Selingkuh. Dalam setiap hubungan pasti harus ada rasa setia dan kejujuran, kalau 2 hal itu sudah tidak dihiraukan lagi pasti akan ada perselingkuhan yang terjadi. Banyak orang mengalami masalah perseklingkuhan. Bagaimana kita mengatasinya ??? ada cara yang baik ada juga cara yang tidak baik tergantung dari kita mau pilih jalan yang mana. Kebanyakan orang selingkuh dari pihak cowok tetapi tidak sedikit malahan yang selingkuh adalah dari wanitanya itu sendiri.

Seringkali yang terjadi justru kita berfokus pada hal-hal yang bersifat eksternal. Ya, saya pernah mengalaminya sehingga bisa meraba apa yang sebenarnya dirasakan. Fokusnya pada menghujat, menyalahkan, men’dasar-dasarkan pacar (dasar playboy, monyet, pengkhianat, dan label lainnya), serta mengiringi hati dalam perasaan dendam tak berkepanjangan kepada pacar atau mantan (karena tau dia selingkuh langsung kita putusin aja) kita. Padahal sebenarnya yang patut kita pedulikan adalah diri kita sendiri,

Tips Mengatasi Pacar Selingkuh  AYO BERANI TEGAS!

Mari lebih kita sayangi diri, hati, dan perasaan kita dengan tidak lagi memfokuskan energi tubuh menjadi nuansa negatif ke masalah pacar selingkuh. Tegas saja, pacar mau selingkuh sama siapa kek, mau gimana kek, tokek kek, tutup mata, masuk ke dalam diri.

Negoisasikanlah dengan hati bahwa oke kemarin Saya yang salah memilih orang untuk dicintai seerta bahwa dia dicabut dari kita sekarang, karena kita pantas untuk yang lebih baik.

Pacar selingkuh, Syukur saja..

Kog Syukur? La iyalah, jelas-jelas pribadi yang menyelingkuhimu merupakan pribadi yang jelas-jelas BURUK KUALITASNYA.  Apa alasannya? Kepadamu, orang yang ‘katanya’ dia paling sayang, cintai, kasihi saja dia mengkhianati, apa lagi terhadap orang lain? Pacar selingkuh itu hadiah Allah yang menunjukkan kepada kita kesejatian pribadi dirinya yang memang tidak layak dipercaya dalam berbagai sisi lainnya seperti penguasaan harta, pekerjaan, maupun hubungan yang bersifat relasional.

Maka syukur sekali si pacar selingkuh sekarang, andai sudah jadi istri maupun suami kita, naudzubillah gimana sakitnya. So, Syukuri dan sadari di luar sana laki-laki baik dan jujur telah banyak menunggumu, perbaiki caramu mencari pasangan, hingga kau dapati yang lebih baik sebagai penggantinya. Tiada ampun buat pacar selingkuh!

1 komentar: