Rabu, 12 Desember 2012

the strawhat pirates team


One Piece (The Strawhat Pirate Team)

Akhirnya gw berhasil menularkan virus one piece ke dua orang teman kantor gw, yaitu Kang Andi (yang abis itu marah2, "gara2 lo gw jadi suka sama one piece" syahahaha), dan robert atau biasa gw panggil betskie (yang sebelumnya sangat underestimate sama one piece gara2 gambarnya. Emang kenapa sih gambarnya. Emang sih character design One Piece itu beda dengan character design manga2 lain, tapi tetep aja keren mampus!)

Tapi gw gak bisa menyalahkan mereka yang gak suka One Piece. Biasanya yang gak suka One Piece itu punya persamaan yang pasti, belum pernah baca One Piece!!! Gw dulu juga gitu. Walaupun temen2 sekelas gw dulu nyuruh2 gw ngumpulin One Piece biar mereka bisa pinjem (nasib jadi supplier komik jaman SMA), gw tetep gak mau.

Tapi kekeraskepalaan gw seketika luber, setelah baca majalah Animonster edisi ulang tahun mereka yang ngebahas One Piece abis2an. (Iyah, gw baca majalah aneh itu, eh bukan cuma baca, gw langganan... Gyaaaa... Masa2 kelam itu...)


Dan setelah gw baca, gw seketika jatuh cinta abis2an sama One Piece, gokil, baca komiknya bikin emosi lo naik turun! Sebentar bisa ketawa ngakak, abis itu tegang karena pertarungannya, setelah itu bisa nangis sesenggukan, dan seketika lo langsung pengen jadi bajak laut!!!

Jadi sekarang gw mau cerita tentang One Piece, dan akan gw mulai dengan pengenalan tokoh2 utama mereka, Members of Strawhat Pirates!

Komik ini menceritakan saat era bajak laut berkumandang karena provokasi dari Raja Bajak Laut yang bernama Gol D. Roger atau lebih dikenal Gold Roger yang sesaat sebelum dihukum mati di eksekusi terbuka di kota Logue Town, yang mengatakan "Aku menyimpan semua hartaku di pulau terakhir di Grand Line. Dan yang menemukannya berhak memilikinya!"

Dan seketika kata2 itu menyihir semua orang di seluruh dunia menjadi bajak laut dan mencari harta karun yang dijuluki One Piece itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar