Sabtu, 10 November 2012

hangout

Wah klo weekend jaya gini emang asiknya iya nongkrong , hangout sama temen-temen , iya nggak si ???mau tau informasi tempat hangout yang seru dimana?Anda pernah nongkrong di sebuah tempat yang cozy dan enak untuk hang-out di Bandung yang bernama Chillout Room? Seandainya belum pernah, maka tak ada salahnya meluangkan waktu untuk mampir di tempat ini untuk makan, minum, nongkrong bareng teman, sahabat, keluarga atau pacar. Di tempat ini dijamin segala kepenatan dan problematika hidup bisa sementara dihilangkan karena memang suasananya mendukung untuk menenangkan diri dan enjoy. Coba dech!
Chillout Room sendiri lokasinya berdekatan dengan Karang Setra. Tempat ini asyik buat nongkrong karena sebagian tempat duduknya berupa sofa. Sambil nongkrong, alunan musik secara langsung (terutama ketika Hari Kamis sampai Sabtu) bisa dinikmati dengan suasana santai. Di area pojok Chillout Room ini ada meja biliar yang bisa dimainkan dan dipojok paling belakang terdapat layar TV yang besar sehingga hal demikian bisa semakin membuat betah.
Nongkrong disini tanpa dibarengi makan besar rasanya serasa ada yang kurang. Menu spesial buat kalian yang hangout disini seperti Lamb Burger dan Nasi Goreng Chillout yang enak gila. Soal harga, jangan terlalu khawatir karena meskipun tempatnya enak dan eksklusif namun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk sekadar makan nasi goreng khas Chillout ini. Menu internasional dari China dan juga Eropa bisa Anda pesan karena memang tersedia disini.
Adapun kategori makanan di Chillout ini antara lain Noodle, Pizza, Salad, Seafood, Steak, Grills, Pastries, Burger and HotDog serta Finger Food. Sementara fasilitas yang tersedia yakni meja billiar, hot spot, live music, proyektor, TV kabel. Untuk pembayarannya Anda bisa memilih salah satu instrumennya: AMEX, BCA Card, JCB, Debet, Cash, Dinner Club, Master Card. Disini tempatnya lumayan luas karena bisa menampung sampai 300 orang.
Jam buka; setiap hari dari jam 10.00 – 18.00.
Lokasi
Chillout Room berada di Jalan Sukajadi No 207, Bandung, Jawa Barat –Indonesia. Telp; (022) 203-1106.
Selamat Berkunjung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar