Kamis, 15 November 2012

kapal straw hat pirates

Kapal Straw Hat Pirates

Kapal Straw Hat Pirates atau dalam bahasa indonesia biasa di sebut Bajak Laut Topi Jerami, kelompok bajak laut yang berasal dari east blue yang hingga saat ini beranggotakan 9 orang yakni Luffy, Zorro, Nami, Ussop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, dan Brook.
kapten dari bajak laut di kapal straw hat pirates ini adalah Monkey D. Luffy pemuda dari desa kincir angin yang merupakan manusia karet yang telah memakan buah setan bernama gomu gomu (gomu gomu devil fruit). Buah setan ini membuat manusia memiliki kekuatan yang tidak biasa, jika bisa menggunakan nya dengan benar maka sang pengguna akan menjadi sangat kuat namun kelemahan dari buah ini adalah sang pengguna menjadi tidak akan bisa berenang untuk selamanya (padahal bajak laut selalu ada dilaut).
Di east blue Luffy mendapat kan 4 kru bajak laut dan sebuah kapal bajak laut yang di beri nama Going merry. Kru pertama masuk dalam anggota bajak laut nya di kapal straw hat pirates ialah seorang pemburu bajak laut bernama Roronoa Zorro, sang pemburu bajak laut yang merupakan pendekar tiga pedang. walaupun ia dijuluki sebagai pemburu bajak laut namun sebenarnya ia tak berniat untuk memburu bajak laut demi ketenaran. Sebenarnya ia hanyalah orang bodoh yang tersesat di lautan tanpa tau arah pulang untuk bisa terus bertahan hidup ia memburu bajak laut dengan harga buronan yang tinggi untuk mendapatkan uang. kru selanjut nya yang bergabung dengan bajak laut ini adalah seorang wanita pencuri bernama Nami dia adalah seorang navigator bajak laut ini pada awal nya dia hanya ikut untuk mengumpulkan uang untuk membeli desa nya sudah beberapa kali ia mengkhianati kawan kawan nya, namun pada akhir nya dia ikut menjadi anggota bajak laut topi jerami di karnakan kebaikan hati Luffy dan kawan kawan, dan juga tujuannya untuk menyelamatkan desa nya telah berhasil berkat bantuan Luffy, kru keempat yakni ia lah seorang penembak jitu bernama Ussop dia juga merupakan anak dari anggota bajak laut akagami yang bernama yassop, teman Luffi yang ia kenal saat ia masih kecil, bajak laut ini mendapat kan kapal bernama going merry setelah menyelamat kan desa Ussop dari bajak laut seribu trik bernama kuro. saat itulah ussop masuk. kru terakhir yang Luffi dapat d east blue ialah seorang koki bernama sanji, Ia adalah murid dari bajak laut terkenal si kaki merah, awalnya dia hanya ingin menemukan tempat bernama all blue, namun sepertinya saat ini tujuan dari semua kru bajak topi jerami ialah menjadi kan Luffy sebagai Raja Bajak Laut, dan menemukan harta karun bernama One Piece
Setelah memasukin green line, Nami terkena penyakit Flu. Lalu bajak laut ini mencari dokter, namun siapa sangka dokter yang mereka cari malah memiliki cita cita untuk menjadi seorang bajak laut. Dokter itu adalah hewan yang memakan buah setan bernama buah hito hito. Dia adalah seekor rusa namun dia memiliki sifat manusia. setelah itu setelah mereka menyelamatkan sebuah kerajaan bernama arabasta mereka mendapatkan seorang kru lagi bernama Nico Robin, dia adalah seorang arkeolog yang keberadaan nya sangat tidak diinginkan oleh pemerintah dunia, kepalanya sudah di hargai 79jt berry sejak ia berumur 7 tahun. orang ini dulu nya adalah partner seorang sichibukai bernama crocodail, pada episode ini seorang putri raja dari arabasta sempat bergabung dengan kru topi jerami namun karna sang putri lebih mencintai negri nya maka sang putri lebih memilih untuk tinggal untuk menjaga negri nya. Tak di sangka seorang wanita yang tadi nya adalah musuh kini menjadi teman mereka dan bergabung di kapal straw hat pirates. kru selanjut nya yang mereka dapat kan ialah seorang cyborg bernama franky dia adalah perakit kapat terhebat dia bergabung saat melewati water seven di episode ini adalah terakhir kali mereka berlayar bersama kapal Going Merry. kru terakhir yang tergabung dalam bajak laut topi jerami hingga saat ini (manga terakhir chapter 682) adalah seorang musisi bernama Brook pemakan buah setan bernama yomi yomi, orang ini bergabung dengan bajak laut topi jerami di episode thriller bark, setelah Luffy mengalahkan seorang shichibukai bernama Gekko Moria.
Bajak laut ini pernah mengajak seorang shichibukai bernama jimbei untuk menjadi salah satu kru nya, namun jimbei menolak karna ada suatu alasan.
sekilas mengenai kapal straw hat pirates beserta kapten dan anak buahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar