Minggu, 11 November 2012

tidak setia

CIRI-CIRI COWOK TIDAK SETIA


Hahahaha. Pembahasan saya yang kemarin adalah ciri-ciri cewek matre. nah kali ini saya akan membahas Ciri-ciri Cowok tidak setia. Dan para cewek-cewek. pahamilah ini.
1. Cowok kamu sering ada alasan untuk menolak acara berdua

Selalu ada aja alasan kalo kamu bilang, “Eh, ntar kita makan malem yuk berdua aja, kan udah lama ga pernah pergi berdua lagi nih. Kita pacaran udah lama gini malah jadi jarang berdua2an.” Cowok kamu malah bilang “Wah, ga bisa say, aku lagi rada males pergi malem ini, laen kali aja ya.” Nah, selalu ada aja alasan untuk tidak pergi berdua dengan kamu.

 2. Cowok kamu sering mendapat telpon-telpon dari orang2 “asing”
Kadang ada Cowok yang pinter bisa mematikan/menaro telponnya dalam keadaan “silent”, jadi jikalau yang si Cewek selingkuhannya menelpon, pasti tidak akan ketauan sama kamu. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan telponnya, tapi kebetulan ada yg telpon terus2an tapi selalu memberikan alasan ke kamu kalo itu salah sambung ato orang laen yang dia cepet buat cerita bohong untuk menutupinya.
3. Cowok kamu jadi lebih cemburu
Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi ngelakuin hal yang salah dan dia juga pasti takut kalo kamupun bisa begitu terhadap dia. Nah, tapi ada sisi pinternya juga dengan si Cowok berlaku cemburu terhadap kamu. Kadang dia berlaku cemburu sebenernya tidak cemburu. Dia pura-pura saja untuk membuat kita mikir kalo dia sebenernya sayang dan cemburu sama kita. Padahal, yang sebenernya dia mau tau itu adalah, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenernya mau merencanakan untuk menemui si Cewek selingkuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar