Sabtu, 10 November 2012

penagkapan Diego



 Berita yang sedang heboh adalah tentang diego , yang kabarnya dia kini telah di resmikan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan.
 Diego Michiels diduga sedang mabuk saat terlibat kasus pemukulan yang terjadi di bar kawasan Senayan. Kasus pemukulan itu memakan korban seorang mahasiswa bernama MEF Paripurna.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, kekasih Nikita Willy itu terlihat mabuk saat keributan terjadi. Namun hal ini dibantah oleh manajer Diego, Gery. Dia enggan berkomentar tentang dugaan Diego sedang mabuk saat itu.

"Saya no comment soal itu," kata Gery kepada wartawan, Kamis, 8 November. "Karena saya nggak ketemu dia. Terakhir saya sama dia kontak-kontakan kemarin, itu pun saya cuma bahas soal job iklan yang mau dia bintangi."

"Saya sudah tahu beritanya, tapi saya cuma manajer komersil Diego. Makanya saya nggak bisa komentar banyak," lanjut Gery. "Setahu saya dia masih di Hotel Timnas untuk persiapan AFF bulan ini." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar