Sabtu, 12 Januari 2013

Biografi Lee Min Hoo

Bintang Korea hingga kini masih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Berbagai informasi seperti gosip, foto terbaru, maupun biodata lengkap artis dari Negara tersebut banyak dicari. Contohnya nech, untuk Lee Min Ho Biografi yang ramai dikunjungi oleh mereka para penggemar berat dari Lee Min Ho. Dan kebanyakan fansnya itu para wanita. Ya dari segi wajah dan penampilan secara keseluruhan sech artis bertinggi badan 187cm ini memang menarik sehingga tidak sedikit kaum hawa yang terpukau oleh pesonanya seperti yang terjadi pada Kim Hyun Joong yang juga berasal dari Korea.

Informasi Indonesia Terkini yang didapatkan mengenai Lee Min Ho Biografi, Lee ini lahir di Korea Selatan pada 22 Juni 1987. Sebenarnya ia mempunyai nama lengkap Lee Min Ho, tapi dalam kesehariannya sering dipanggil dengan sebutan Min Ho. Awal karir menerjuni dunia entertainment ia mulai pada tahun 2005. Berkat kemampuannya yang begitu mempesona serta dukungan penampilan yang menawan, ia pun cepat dikenali oleh masyarakat luas dan membuat namanya cepat melambung tinggi. Khusus efek dari bakat dan kemampuannya, ia sering mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi.

Sudah pasti penghargaan tersebut ia dapatkan dengan kerja keras dan penuh perjuangan penuh layaknya artis lokal Aulia Sarah. Terbukti meskipun ia memulai karir di tahun 2005, tapi penghargaan baru mulai ia raih pada tahun 2009. Oh ya, di tahun 2006 Lee Min Ho pernah kecelakaan lho. Ia kecelakaan mobil yang membuat kakinya bagian kanan harus dikasih lempengan besi untuk menopang tubuhnya. Namun semangat juang pantang menyerah membuat ia bisa tetap berhasil di dunia entertainment hingga saat ini.

1 komentar:

  1. thanks gan udh share infonya.btw kl bs ditulis sumber artikelnya dunk ato paling ga diedit lagi dikit bagian paragraf awal sm akhirnya...sukses selalu buat kita semua gan...thanks b4

    BalasHapus