Sabtu, 12 Januari 2013

Tipe cewek suka selingkuh

 Bagi anda yang sedang mempunyai pacar atau Istri, harap mempelajari 10 Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh. Karena ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan anda. Tapi perlu diingat jangan awasi pasangan anda terlalu over karena bisa menyebabkan pasangan anda tersinggung. Nah, berikut 10 Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh.
1. Jarang Membicarakan Tentang Anda.
Perlu di perhatikan salah satu tipe wanita selingkuh itu dia jarang membicarakan tentang anda. Baik dari segi penampilan anda atau kesehariannya. Dia cenderung membicarakan masalah lain yang tidak ada hubungannya dengan hubungan anda.
2. Sering Mudah Marah
Salah satu tpie ini juga sering terjadi pada wanita yang suka selingkuh. Dia mudah marah tanpa sebab bahkan bisa terjadi pertengkaran.
3. Sok Cuek Di Hadapan Anda
Wanita yang sua selingkuh biasanya suka cuek. Seperti terlihat dia tidak melihat anda padahal anda ada di sekitarnya.
4. Enggan Berbicara Terlalu Lama
Tipe yang harus diperhatikan juga wanita yang suka selingkuh biasanya enggan di ajak berbicara terlalu lama saat berdua dan selalu minta to the point aja atau langsung aja.
5. Suka Beralasan Yang Aneh
Wanita yang suka selingkuh biasanya juga suka beralasan yang aneh. Kadang dia beralasan kerja lembur, ada urusan keluarga, urusan tetangga atau apalah yang membuat anda terheran heran terhadap sikapnya yang aneh itu.
6. Suka Ingkar Janji
Suka ingkar janji juga termasuk salah satu tipe wanita selingkuh. Ketika anda mengadakan acara bersama pasangan anda kemungkinan dia bilang ingin tepat janji tapi pada saat acara dia ingkar dan memutar alasan yang macam macam agar dia percaya sama anda.
7. Kurang Romantis Lagi
Ketika anda dan pasangan anda sedang menikmati hubungan mesra kemudian pasangan anda terlihat kurang romantis kemungkinan dia sedang selingkuh dengan pria lain. Hal ini juga harus di perhatikan sebagai pasangan yang perhatian.
8. Malas Di Ganggu
Ketika pasangan anda terlhat malas di ganggu, digoda atau dirayu hal ini patut di perhatikan bagi anda. Sebagai pasangan yang setia seharusnya cumbu candaan harusnya wajar. Namun jika ini membuatnya marah hal ini patut di pertanyakan.
9.  Kepergok Menyebut Nama Pria Lain
Wanita yang suka selingkuh biasanya dia tidak sengaja menyebut nama pria lain entah dia saat berbicara dengan anda atau saat sedang tidur.
10. Tidak Fokus Saat Berbicara
Patut di waspadai untuk pasangan anda yang kurang fokus diajak berbicara dengan anda. Hal ini akan membuat anda tersingguh dan heran terhadap pasangan anda.
Nah, Sekian 10 Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh yang bisa kang wahyu bagikan. Perlu diperhatikan bahwa tanyakan dahulu terhadap pasangan anda tentang sifat sifat diatas. Kenapa dia bersikap begitu agar tidak membuat pasangan anda sakit hati. Dan berbicaralah yang lembut dan serius mengenai hal diatas 10 Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar