Kamis, 10 Januari 2013

Aksesoris pas


Wanita emank sampai sekarang gak bisa mengontrol hasratnya. Keinginan yang tinggi akan membuatnya menjadi agak anaeh. Kadang brani berkorban demi keinginannya itu. Malah misalnya gak tercapai keinginannya itu, yang jadi korban adalah orang yang ada didekatnya. Kadan di bentak-bentak, atau bahkan dimarahin. Sebenernya kebutuhan antara perempuan dan laki-laki itu sama. Cuma yang membedakannya adalah perempuan lebih menyukai keindahan. Terutama pada penampilannya. Jika ada yang kurang pasti akan mencarinya. Yaa aksesoris,,,,.
Aksesoris sangatlah diperlukan untuk penampilan. Sedikit saja akan merubah penampilan kita terasa jadi sempurna, tapi kalo berlebihan justru malah akan merusak segalanya. Mulai dari atas. Kadang mereka yang tidak mengenakan jilbab, akan memperhatikan penampilan yang di atas, yaitu seperti anting-anting. Kadan anting-anting yang digunakan saja sering gonta-ganti. Bahkan kalo bisa serasi dengan bajunya. Tapi tak semudah itu. Dalam memilih anting atau giwang ternyata harus mengikuti bentuk tubuh. Banyak sekali orang yang memakai anting tapi malah keliatan aneh. Karena tidak cocok dengan mukanya.
Bentuk muka yang bulat lebih baik menggunakan anting yang bentuknya memanjang. Karena itu akan berkesan muka lebih oval dan leher kita akan terlihat jenjang. Dan hindari anting yang bentuknya bulat atau lebar. Nanti malah membuat muka kita tambah lebar.
Selain itu untuk rambut juga bisa mempengaruhi. Atau pakaian kita. Rambut yang panjang pilihlah anting atau giwang yang menempel pada telinga, sedangkan rambut yang pendek dan leher kelihatan lebih baik pilih anting yang menjuntai. Apalagi pakaian, pakaian yang berkerah sama dengan rambut yang panjang,kita haru memilih anting yang menempel. Sedangkan model baju yang tanpa kerah akan lebih seksi ketika memakai anting yang memanjang dan menjuntai.
Eitz gimana kalo pakaian kita udah rame?apa ada aturannya lagi?. Iya jelaslah,,,baju yang penuh payet dan kristal hindari anting yang gemerlapan, pilih anting yang sederhana tapi jangan lupa yang berkelas. Sebaliknya untuk baju yang tidak samasekali berpayet dan tak ada kristal-kristalnya sama sekali, alangkah lebih bagusnya memakai anting yang gemerlap dan penuh dengankristal yang menawan.
Kebawah lagi kalung. Ini juga aksesoris yang paling disukai para wanita. Kalung juga sama punya aturan biar tidak terlihat aneh. Untuk bentuk leher yang pendek dan gemuk, usahakan pilih kalung yang tidak bertumpu atau tebal. Pilihlah kalung yang lebih simpel dan ringan. Bisa juga memilih model kalung seperti liontin atau rantai kecil. Yang pasti nusahakan menjuntai ke dada, biar kesannya leher lebih jenjang. Sedangkan untuk leher yang kurus dan kecil, sebaliknya dengan leher gemuk. Leher seperti ini justru lebih cantik pakai kalung yang padat atau tumpuk. Kenakannya agak naik jadi nambah volume leher.
Kebawah lagi gelang. Gelang yaa sama gak ada bedanya dengan kalung dan ating-anting. Bentuk lengan gemuk yaaa pastinya hindari bentuk gelang yang model tebal, lebih baik yang simpel dan sesuai dengan busana atau pakaian. Bentuk lengan kecil yaaa kebalikanya harus memakai bentuk gelang yang model besar agar terkesan tangan mempunya volume lebih.
Itu di ataskan bagi kebanyakan buat orang yang tidak mengenakan jilbab,terus gimana dengan mereka yang berjilbab. Kan kalo memakai anting gaj bakal keliatan. Tenaaang,,bagi kalian yang menggunakan jilbab, sekarang udah banyak model kalung yang buat kalian-kalian yang berjilbab. Banyak kog di jual di toko-toko.
Terus ada juga aksesoris buat kalian yang berjilbab, contohnya bross. Benda kecil ini bisa memberi aksen pada busana. Lebih tepat jika ditambahkan pada busana polos dan resmi. Ini akan memberi kesan yang lebih anggun. Besar kecilnya bross harus disesuaikan dengan standar bentuk tubuh. Jangan terlalu kecil atau terlalu besar.
Ingatlah aksesoris itu hanyalah sebagai pelengkap. Jadi jangan terlalu berlebihan dalam mengenakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar