Kamis, 10 Januari 2013

Handphone Cina


Kalo soal handphone,ini memang hobbi saya.soalnya setiap hari saya selalu berkutat dengan handphone.handphone sudah menjadi teman yang selalu ada ketika dibutuhkan.Dengan handphone membuat sebagian pekerjaan saya menjadi mudah.Contoh kecil,mau pesan barang tinggal telpon dimanapun dan kemanapun pasti bisa kita dapatkan.Handphone memang sangat memudahkan segala pekerjaan kita.
Saya pengen membagikan saja tentang handphone dual on dual GSM-GSM. Hp dual on dual GSM-GSM ada banyak merk, dari KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Mito, Mixcon, Tocall. Ada begitu banyak merk HP /handphone yang sekarang menggunakan teknologi dual on dual GSM-GSM.Sudah beraneka ragam merk Hp dual on ini. Ada juga dual on GSM-CDMA. Dual on atao dual mode ya? saya juga kurang ngerti istilahnya.
Nah, saya lagi baca tabloid sinyal, iseng-iseng beli (selama ini sering beli buku motivasi, bisnis, jadi variasi deh, beli yang topik laen). Berikut tentang hp dual on )entah hp ini hp cina atao gak, saya kurang tau…saking banyaknya hp buatan cina ). Ini tentang Hp dual on G-Star 333, hp dual on yang harganya di bawah 1 juta.
Praktis, murah dan efisien mungkin inilah yang menjadi aspek utama vendor yang mengeluarkan produk hp ini. G Star 333 mencoba melengkapi aspek itu dengan disain aktraktif dan dinamis, disain candybar aktraktif dengan casing yang bisa dibongkar pasang. Yah, disain aktraktif, harga kompetitif. Dengan teknologi layar sentuh, dual on (GSM-GSM), multimedia, ukuran layar 2,9 x 3,6 cm, handphone ini lumayan untuk harga segitu. Dua kartu sim GSM dapat aktif sekaligus, jadi bisa memilih mau menelpon atau sms dari nomor yang diinginkan. Kekurangan pada fitur suara dan memory internal. Untuk batere ada 2.
Wah, saya jadi promosi handphone G Star 333 ini, padahal gak dapat untung apa-apa nih...Padahal banyak merk-merk lain yang juga menyediakan fasilitas dual on, seperti KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Mito, Mixcon, Tocall, atau Z Tech.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar